News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sigap Tanggap Bencana Banjir, Dandim 0604/Karawang Terjun Ke Lokasi Bantu Evakuasi Warga

Sigap Tanggap Bencana Banjir, Dandim 0604/Karawang Terjun Ke Lokasi Bantu Evakuasi Warga

Karawang - Wartapasundan.id
Intensitas hujan yang dalam kurun waktu seminggu ini terus mengguyur Kabupaten Karawang berakibat dengan meluapnya Sungai Citarum sehingga beberapa wilayah terkena dampak banjir.

Salah satu wilayah di Kabupaten Karawang yang sudah menjadi langganan tetap banjir adalah wilayah Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat.

Entah hal tersebut terjadi apakah karena kurang sigapnya pemerintah daerah dalam menangani masalah banjir ataukah ada penyebab lainnya.

Sigap menanggapi hal tersebut, jajaran Kodim 0604/Karawang yang langsung dikomandoi oleh Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo segera terjun ke lokasi-lokasi banjir untuk membantu masyarakat.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video, nampak orang no.1 dijajaran Kodim 0604/Karawang tersebut dengan menaiki perahu karet dan didampingi oleh Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya serta Babinsa bergerak ke wilayah Desa Karangligar.

Dalam video tersebut Dandim mengatakan, "hari ini, Sabtu tanggal 20 Februari 2021 saya bersama Danramil dan Babinsa berada di Desa Karangligar untuk mencoba mengevakuasi warga yang masih bertahan dirumahnya yang sudah terendam banjir, semoga banjir cepat surut, Karawang kuat sekali, tetap semangat".(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar