News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tekan Covid 19, Aparat Gabungan Lakukan Operasi PPKM Serta Penyekatan Di Jalan Tanjung Pura

Tekan Covid 19, Aparat Gabungan Lakukan Operasi PPKM Serta Penyekatan Di Jalan Tanjung Pura

Karawang - Wartapasundan.id
Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang terus dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan cara melakukan operasi penyekatan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Operasi yang mulai diberlakukan pada hari ini tersebut melibatkan personil dari TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Nakes, BPBD serta Damkar dan di lampu merah Terminal Tanjungpura adalah salah satu titiknya.

Kegiatan operasi penyekatan dimulai pada pukul 16.00 s/d 18.00 WIB dan dilakukan guna lebih menekankan lagi terkait penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka PPKM di wilayah Koramil 0401/Kota khususnya dan Kabupaten Karawang umumnya.

"Dalam operasi penyekatan hari ini kami memberikan himbauan dimasa PPKM, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama terhadap para pengendara",ungkap Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Suryadi saat ditemui dilokasi,Jum'at (05/02/21).

Lebih lanjut Danramil mengatakan, selain himbauan, kami juga langsung memberikan teguran dan tindakan kepada para pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker.

"Selain itu dalam operasi penyekatan ini kita berlakukan juga pengecekan suhu tubuh,diharapkan dengan seperti ini masyarakat akan lebih sadar lagi terhadap protokol kesehatan",tuturnya.

"Kami melakukan teguran dan tindakan kepada pengemudi roda 2 dan 4 karena selalu membuka masker serta melakukan pengecekan suhu tubuh pengendara dari arah Bekasi menuju Karawang dan kami berhasil melakukan teguran lisan 40 orang",pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar