News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tersungkur Ke Sawah, Mobil Elf Tabrak Cator BanGub Pengangkut Sampah

Tersungkur Ke Sawah, Mobil Elf Tabrak Cator BanGub Pengangkut Sampah

Karawang,wartapasundan.id
Seorang pengemudi Mobil Elf Tabrak Becak Motor (Cator) pengangkut sampah bantuan Gubernur tersungkur kesawah,pada siang hari di Jalan Syeh Quro depan Yayasan Asyifa kelurahan Plawad kecamatan Karawang Timur kabupaten Karawang.

Akibat kecelakaan pada senin siang hari itu,2 orang pengangkut becak motor (Cator) dilarikan ke RS Lira Medika karena mengalami luka dan salah satunya dimasukan ke IGD.

Kronologi kecelakaan itu berawal dari saat kendaraan mobil Elf berplat B 7570 FDA melaju dari arah barat ke timur di Jalan Syekh Quro. Sesampainya di depan Yayasan Asyifa , kendaraan mobil elf itu hilang kendali dan menabrak pengendara cator pengangkut sampah,saat mau belok untuk mengangkut sampah di Yayasan Assyfa.

”Terdengar suara yang keras saat kejadian mobil elf menabrak cator dijalan,mengakibatkan Cator tersungkur ke sawah pengendara ”kata salah seorang yang tidak mau disebutkan namanya pada Senin 08Februari 2021.

Akibat kecelakaan tersebut,salah satu pengendara becak motor yang tertabrak sempat pingsan kemudian pengendara mobil elf langung membawanya ke RS Lira Medika untuk dirawat dan tangani lebih lanjut karena mengalami luka.
Atas informasi kejadian tersebut aparatur Kelurahan Plawad,Lurah Adi Firmansyah yang didampingi Babinsa Koramil 0401/Karawang sigap membantu 2 korban petugas pengangkut sampah kelurahan Plawad yang dibawa ke RS Lira Medika.

Lurah Adi Firmansyah S.H mengatakan bahwa ini adalah musibah bagi pejuang lingkungan karena pak acim dan pak iyon adalah dua  sosok yang berjuang setiap hari  mengangkut sampah di wilayah Plawad.

"Semoga Pak Acim yang sekarang dirawat di RS Lira segera sembuh,untuk Pak Iyon sudah boleh pulang.Kami kaget dan prihatin karena dua sosok yang berjuang setiap hari  mengagkut sampah di wilayah Plawad, hari ini mendapat musibah.Semoga keluarga diberikan kesabaran",harap Adi Firmansyah.
Setelah mendapat Informasi kejadian itu Satlantas Polres Karawang langsung menuju ke TKP untuk menarik Cator yang tersungkur ke Sawah.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar