News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

TMMD Ke-110, TNI Bangun Posyandu Di Tengah Dusun Tertinggal Tanjungsari Desa Sedari Karawang

TMMD Ke-110, TNI Bangun Posyandu Di Tengah Dusun Tertinggal Tanjungsari Desa Sedari Karawang


Wartapasundan.id

KODIM 0604/KARAWANG - Pada peletakan batu pertama pembangunan Posyandu pra TMMD Ke-110 Tahun 2021 Kodim 0604/Karawang yang dilakukan Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama DPMD dan Desa Sedari Kec. Cibuaya Kab Karawang, Selasa (17/02/2021)

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dalam sambutannya mengatakan "Semoga dengan dimulai nya Pra TMMD ini dan dimulainya pembangunan Posyandu di Dusun Tanjungsari Desa Sedari, bisa meringankan dan membantu warga masyarakat ditengah kekurangan ini".

"Kedepan dengan adanya pasilitas Kesehatan, masyarakat tidak perlu lagi datang ke Sedari atau pun ke Cemarajaya, tetapi dokter atau bidan yang datang ke Posyandu yang ada di Dusun Tanjungsari ini".

Bisri Mustofa selaku Kades Sedari mengatakan bahwasanya "Desa Sedari merupakan termasuk dalam Desa IDT (Inpres Desa Tertinggal), Alhamdulillah pihaknya bersyukur karena salah satu titik pembangunan TMMD akan dilaksanakan di Dusun Tanjungsari Desa Sedari, dusun yang belum tersentuh pembangunan".

Diketahui dusun Tanjungsari Desa Sedari merupakan salah satu Dusun tertinggal, jarak tempuh lebih kurang 2 KM dengan Medan yang sangat sulit dan hanya bisa ditempuh dan dilalui menggunakan sepeda motor dengan menyusuri pesisir pantai Sedari. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar