News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai Dilantik Lurah ,Inilah Komposisi Jajaran Pengurus Karang Taruna Plawad 2021-2026

Usai Dilantik Lurah ,Inilah Komposisi Jajaran Pengurus Karang Taruna Plawad 2021-2026

Karawang,Wartapasundan.Id
Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Bhakti Remaja Kelurahan Plawad Masa Bhakti 2021-2026 Resmi dilantik.Usai dilantik

Acara dihadiri Kepala Lurah Plawad Adi Firmansyah S.H, Babinkamtibmas Aiptu Mu'lis Ketua Rukun Warga se-Kelurahan Plawad serta para calon pengurus Karang Taruna Kelurahan Plawad.Rabu,(03/02/2021).
Lurah Plawad Adi Firmansyah S.H mengapresiasi pengurus karang taruna yang dilantik Ia berharap Karang Taruna Plawad bisa menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Kelurahan Plawad,” tegasnya.

Lurah Adi Firmansyah berharap bahwa dengan setelah terbentuknya kepengurusan KTBR pemuda Plawad bisa memberikan karya terbaik.

"Setelah pengukuhan ini,Karang Taruna Bhakti Remaja mulai berkarya dengan memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat Plawad",ucapnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Bhakti Remaja Kelurahan Plawad terpilih,Tomi Kurniawan dalam statemennya mengatakan, akan menjadikan Karang Taruna lebih baik lagi kedepannya.

"Kita bisa bersama-sama bersinergi dalam hal atau persoalan sosial di lingkungan Kelurahan.Pada saat ini memang kondisinya sedang dalam pandemi,sehingga kita bisa bersama-sama untuk mencegah agar bisa selesai dan bebas dari pandemi Corona covid 19",ucap Tomi Kurniawan.

Lebih lanjut ia akan konsolidasi internal dengan melibatkan semua pengurus dan pemuda potensial untuk sama-sama membesarkan Karang Taruna Kelurahan Plawad.

"Amanah sebagai Ketua Karang Taruna akan saya jalankan dengan baik kemudian akan bermitra dengan para instansi terkait yang berada di wilayah kelurahan Plawad dan ia juga siap untuk menjalankan program 100 harinya", ujarnya.

Setelah pelantikan Ketua dan Pengurus jajaran KTBR Plawad,Tomi Kurniwan membacakan struktur Organisasi tersebut demikian inilah Jajaran Pengurus KTBR Periode 2021-2026.





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar