News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Warganya Kena Covid 19, Pemerintah Kelurahan Plawad Berikan Bantuan Sembako

Warganya Kena Covid 19, Pemerintah Kelurahan Plawad Berikan Bantuan Sembako

Karawang - Wartapasundan.Id
Pemerintahan Kelurahan Plawad Bersama TNI-POLRI dari Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang membantu memberikan bantuan bagi 3 warga yang terkonfirmasi covid-19 yang berada di kelurahan Plawad Kecamatan karawang Timur kabupaten Karawang.

Data dari laporan Satgas Covid 19 kabupaten Karawang Total Konfirmasi : 11.131 Orang,
Total Suspek : 7.628 Orang,Total Probable : 78 Orang,Total Kontak Erat : 15.172 Orang dan Kelurahan Plawad Data terakhir + 43 orang, masih perawatan 6 orang,sembuh 34 orang dan meninggal 3 orang.

"Data yang terkonfirmasi Covid 19 warga kelurahan sesuai data Satgas Covid 19 berjumlah  43 orang, masih dalam perawatan 6 orang, pasien sembuh 34 orang dan meninggal 3 orang"kata Lurah Adi Firmansyah S.H melalui chat Whats app pada Selasa 16 Februari 2020.





Satgas Covid 19 Kelurahan Plawad melaksanakan tugas untuk memberikan bantuan paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan beberapa kebutuhan pokok lainnya langsung diserahkan kepada 3 keluarga pasien Covid-19.

"Kami memberikan bantuan sosial yang diberikan kepada 3 warga yang berada di kelurahan Plawad di lingkungan Rw 07 satu orang dan 2 Warga di lingkungan Rw 01",ujar Adi.

Ditambahkan nya bahwa pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan juga support pemerintah Keluarahan Palawad kepada masyarakat yang terkena Covid -19.

"Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan keluarga yang terkena Covid cepat sembuh,"ucapnya.

Lebih lanjut Adi mengatakan bahwa pemerintah kelurahan Plawad sadar belum bisa sepenuhnya memenuhi kebutuhan yang sedang di isolasi mandiri.

"Di sinilah perlu nya ada kepedulian dari sesama tetangga atau warga dan potensi yg lainnya yg bisa membantu tetangga yang sedang terkena musibah",ucap Adi

"Ada hikmah dari Covid19 ini,salah satunya bagaimana kita ikut merasakan saudara atau tetangga yang terkena musibah Covid 19,dengan bahu membahu membantunya sesuai dengankemampuan", pungkasnya.(Hend)



Data Update Selasa, 16 Februari 2021
___________________________________________
Total Konfirmasi : 11.131 Orang
Total Suspek : 7.628 Orang
Total Probable : 78 Orang
Total Kontak Erat : 15.172 Orang

Selamat Sore wargi Karawang, untuk informasi lebih lengkap serta peta pantauan tiap desa. wargi bisa akses melalui web berikut :
covid19.karawangkab.go.id/data

Data tersebut silakan digunakan wargi untuk proaktif agar saling mengingatkan untuk menjaga diri dan mengurangi interaksi sosial di zona merah dan hitam, tanpa reaksi sosial berlebihan.

KITA HARUS TETAP TENANG DAN TINGKATKAN KEWASPADAAN

.
@diskominfokrwkab
@tanggap.karawang
@satgascovid19.karawang
@fitrahergyana
@dinkeskrwkab

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar