News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Capai 40%, Peningkatan Jalan Pada TMMD ke-110 Terus Dikebut Oleh Jajaran Koramil 0401/Kota

Capai 40%, Peningkatan Jalan Pada TMMD ke-110 Terus Dikebut Oleh Jajaran Koramil 0401/Kota

Karawang - wartapasundan.id

Pengerjaan Peningkatan Jalan yang mana merupakan salah satu sasaran pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) ke-110 yang diselenggarakan oleh Kodim 0604/Karawang beserta Pemkab Karawang.

Adalah jajaran Koramil 0401/Kota yang juga mendapatkan tanggung jawab untuk mengerjakan peningkatan jalan yang secara keseluruhan ada 6 titik sasaran untuk peningkatakan jalan.

Dari 6 titik sasaran untuk peningkatan jalan, salah satunya diamanahkan kepada jajaran Koramil 0401/Kota sebagai bagian dari Kodim 0604/Karawang.

Adapun lokasi yang dikerjakan oleh Koramil 0401/Kota adalah di Dusun Tirtasari, RT/RW 02/01, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang.

Sasaran yang kami kerjakan adalah peningkatan jalan dengan panjang, 176 meter dan lebar 1 meter, jelas Serma Dade Suryadi, personil Koramil 0401/Kota saat ditemui di lokasi,Kamis (04/03/21).

Saat ini pengerjaannya sedang ditahap pengangkutan matrial batu belah serta penyiapan kayu dolken sebagai penguat pada sisi-sisi badan jalan.

Sudah sekitar 40% an, kita harapkan kedepan tidak ada masalah atau halangan yang berarti sehingga pekerjaan peningkatan jalan ini bisa secepatnya selesai dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, harapnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar