News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim 0604/Karawang Hadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Pilkades Serentak Di Kabupaten Karawang

Dandim 0604/Karawang Hadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Pilkades Serentak Di Kabupaten Karawang

Karawang,- wartapasundan.id,- Dalam rangka persiapan Pilkades serentak di Kabupaten Karawang Dandim 0604/Karawang Letkol INF Medi Hariyo Wibowo M Msc,menghadiri  Rapat Koordinasi Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2021 di wilayah Kab. Karawang yang digelar oleh Forkopimda Kabupaten Karawang di Ruang Kantor Bupati Karawang.Senin(08/03/21).

Rapat koordinasi ini membahas tentang tehnis pelaksanaan pada Pilkades serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 21 Maret 2021  di 177 desa di Kabupaten Karawang.

Pada kesempatan itu diawal Bupati Karawang menyampaikan,Bahwa Pilkades saat ini potensi-potensi keributan insya Allah bisa kita atasi tanpa ekses,untuk tahapan pilkades sudah ditetapkan berdasarkan aturan yg sdh sertaa tidak akan ada lagi kebijakan baru semua berdasar pada aturan yg sudah dibuat.

Pada kesempatan itu pada paparan setelah Kapolres Karawang, Dandim 0604/Karawang menyampaikan beberapa poin diantaranya,Kodim 0604/Karawang akan menurunkan personilnya untuk perbantuan terhadap Polri dalam pengamanan  pilakdes serta merekomendasikan untuk adanya deklarasi damai yang dilakukan virtual dari masing masing kecamatan.

"Dalam pilkades ini kita dihadapkan dengan pandemi,kita harus menjaga ketat prokes. Kita ketahui masih ada daerah yang rawan oleh karenanya Muspida harus turun ke daerah yg masih berpotensi terjadi masalah, serta perlu dibuat skenario kepada panitia jika terjadi bencana alam atau potensi masalah lainnya",ucap Dandim

Pada rapat koordinasi persiapan pilkades serentak tersebut dihadiri Bupati Karawang Dr Cellica Nurachdiana,Dandim 0604/Karawang Letkol INF Medi Hariyo Wibowo M Msc,Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Sik,Asda 1 Ahmad Hidayat,Mewakili Kajari Karawang BP Ahmad Fadilah,Kabid pemdes BP Encep Komarudin Ka inspektorat Dadan Sugar.
(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar