News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Luar Dugaan, RHD Tunjuk Sosok Milenial Jadi Sekretaris DPC PKB Karawang, Siapa Dia?

Di Luar Dugaan, RHD Tunjuk Sosok Milenial Jadi Sekretaris DPC PKB Karawang, Siapa Dia?

Karawang,wartapasundan.id

Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa dilaksanakan secara serentak di 27 Kabupaten Kota di Jawabarat, termasuk di Kabupaten Karawang, berdasarkan hasil keputusan dari DPP PKB Nomor 5880/DPP/02/3/2021 memutuskan Rahmat Hidayat Djati sebagai Ketua Dewan Tanfidziah PKB Karawang periode 2021-2026.

Dalam surat yang dikeluarkan DPP PKB, juga memutuskan Ricky Sofiyan sebagai Sekretaris Dewan Tanfidziah dan Apriyona sebagai Bendahara Dewan Tanfidziah, sementara di jajaran Dewan Syuro, KH.Mahmuri Mashur sebagai ketua Dewan Syuro dan KH.Jalaluddin sebagai sekretaris Dewan Syuro PKB Karawang.

Pengangkatan Ricky Sopiyan ini di luar dugaan banyak pihak,di usianya yang masih muda, dia dipercaya menjadi Sekretaris Dewan Tannfidziah PKB Karawang.

Ricky sofiyan yang juga  pernah menjabat sebagai Ketua Umum PMII Cabang Karawang itu mengatakan bahwa dirinya siap bekerja dan berkomitmen mengabdi kan dirinya untuk kemajuan dan kebesaran partai kebangkitan bangsa kabupaten Karawang.

"Menjadi representatif anak muda atau dikenal dengan sebutan millenial adalah tantangan yang cukup besar. Oleh karena itu kesempatan dan peluang keterlibatan milenial dalam politik harus dibuktikan dengan kerja keras dan kongkret,"ujar Ricky Sofiyan usai mengikuti acara Muscab DPC  PKB Karawang di Hotel Resinda pada Minggu (7/3/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan baru-baru ini,sensus penduduk pada Januari tahun 2021 menyajikan data bahwa kedepan usia produktif yaitu Generasi milenial dan Gen Z sangat mendominasi.

"PKB hari ini sudah membuktikan bahwa kolaborasi antara kepemimpinan kharismatik dan kepemimpinan kaum muda sangat di butuhkan saat ini",katanya.

Ditambahkannya,bahwa peluang anak-anak muda untuk terjun di dunia politik sekarang sangatlah terbuka di PKB Karawang hari ini.

"Maka dari itu dengan insaf dan sadar saya siap mengabdi untuk partai dan siap menjalankan perintah Ketua DPC PKB Karawang untuk kemajuan partai"
pungkasnya (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar