News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Di TMMD ke -110 Koramil 0409/Telagasari Pengerjaan Baru Capai 45 %

Di TMMD ke -110 Koramil 0409/Telagasari Pengerjaan Baru Capai 45 %

Karawang,wartapasundan.id
Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Karawang, Jawa Barat pada tahun ini menjadi lokasi kegiatan TNI manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-110 Kodim 0604/Karawang Tahun Anggaran 2021.

Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, akhirnya Desa Sedari menjadi lokasi kegiatan TMMD ke-110.

Dipilihnya Desa Sedari menjadi lokasi kegiatan TMMD ke-110 bukan tanpa alasan,  karena diketahui pembangunan di Desa Sedari sendiri belum merata. Kegiatan tersebut meilputi kegiatan sasaran fisik dan non fisik.

Seperti yang sedang dilaksakankan oleh para jajaran anggota Koramil 0409/Telagasari bersama warga sekitar saat ini sedang mengerjakan pembangunan peningkatan dan pelebaran badan jalan.

"Sasaran fisik sendiri yakni peningkatan dan pelebaran bahu jalan sepanjang 364 meter dan lebar 1,5 meter di dusun Tirtasari Rt/Rw 01/01 Desa Sedari,"kata Danramil 0409/Telagasari, Kapten Inf Moh.Syai'in, Sabtu (6/3/21).

Dipaparkan Danramil,  pengerjaannya kini kurang lebih sudah mencapai 45 persen, yang mana anggotanya dilibatkan semua dalam pengerjaan nya agar bisa selesai tetap waktu sebelum penutupan TMMD. 

"Progres sudah 45 persen dan sedang mengerjakan pengerukan dan penimbunan tanah badan jalan,"papar Danramil. 

"Dengan adanya kegiatan ini,  diharapakan nanti setelah selsai pembangunannya bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Sedari,"pungkasnya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar