News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Gotong Royong Bersama Warga,Koramil 0411/Telukjambe Di TMMD Desa Sedari

Gotong Royong Bersama Warga,Koramil 0411/Telukjambe Di TMMD Desa Sedari

Karawang - wartapasundan.id

Pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) ke-110 Kodim 0604/Karawang, peningkatan serta pelebaran jalan adalah sebagai salah satu sasarannya.

Koramil 0411/Telukjambe sebagai salah satu jajaran dari Kodim 0604/Karawang tidak luput dari tanggung jawab dalam hal mengerjakan sasaran fisik pada salah satu program unggulan TNI AD tersebut.

Dikatakan Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya, dikarenakan letak jalan berada antara laut dan tambak, maka diperlukan tembok penahan tanah atau turap agar jalan tidak longsor.

Saat ini kami sedang kerjakan terlebih dahulu turap tersebut, agar ketika dilakukan pengecoran jalan tidak akan terjadi longsor atau amblas, jelasnya saat dihubungi via Telephone,Minggu (07/03/21).

Masih kata Danramil, yang kita kerjakan adalah peningkatan dan pelebaran jalan dengan panjang sekitar 390 meter dan lebar kurang lebih 2 meter.

Saat ini sudah sekitar 62% an yang sydah kita kerjakan, mudah-mudahan pekerjaan bisa cepat selesai dan tidak ada halangan apapun, ucapnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar