News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadapi Pilkades, Dandim 0604/Karawang Perintahkan Jaga Keamanan dan Jaga Prokes

Hadapi Pilkades, Dandim 0604/Karawang Perintahkan Jaga Keamanan dan Jaga Prokes


Karawang,wartapasundan.id

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo memberikan arahan (Jam Komandan) secara Virtual kepada anggota Makodim dan Koramil Jajaran, Senin (08/03/21)

Jam Komandan secara Virtual di gelar terpusat di ruang Command Center Kodim 0604/Karawang. Sedangkan untuk personil Makodim dan koramil menerima jam komandan di kantor koramil dan di kantor staf masing-masing.

Digelarnya jam komandan secara virtual ini untuk mengecek kesiapan personel Koramil dalam menghadapi Pilkades dan mengecek akan kerawanannya di masing-masing daerah yang akan melaksanakan Pilkades.

Dalam Jam Komandan tersebut Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo memberikan himbauan dan penekenan kepada seluruh personel untuk selalu memperhatikan faktor keamanan dalam tugas, baik keamanan diri pribadi maupun keamanan materiil, serta jaga netralitas.

"Waspadai bencana alam, waspadai akan virus varian baru adakan protokol kesehatan secara ketat,jaga netralitas TNI, untuk PPKM mikro di perpanjang, siapkan ruang isolasi, untuk anggota babinsa tetap harus aktif dalam PAM Pilkades dengan menjaga netralitas TNI, untuk vaksinasi agar siapkan lagi",ujar Dandim

Leih lanjut Dandim Mengingatkan bahwa 2 warga Karawang sudah terkonfirmasi Virus varian baru B 117 UK,Dandim menghimbau untuk berhati hati dan jangan takut akan adanya virus varian baru meski tingkat kerawanannya dan penularannya lebih tinggi.

"Kita tetap ikhtiar dengan vaksin Sinovac dan melaksanakan disiplin dengn protokol Kesehatan karena itu kunci utamanya. Memberikan informasi tentang virus varian baru ke masyarakat agar masyarakat lebih waspada,dan untuk anggota di tekankan agar menggunakan masker berlapis",pungkasnya.(red)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar