News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Hati-hati....!!! Berdiri Di Tengah Jalan Berlubang, Pesan Si Pocong Buat Sang Pemangku Kebijakan

Hati-hati....!!! Berdiri Di Tengah Jalan Berlubang, Pesan Si Pocong Buat Sang Pemangku Kebijakan

Karawang,wartapasundan.id
Masalah jalan rusak di kabupaten Karawang setiap tahun  terlebih saat musim hujan, potret jalanan berlubang pun di mana-mana.

Apalagi jika jalanan tersebut sudah berlubang sebelumnya.Kondisinya pun kerap menjadi lebih buruk. Masyarakat pun memiliki cara unik untuk memberikan peringatan kepada pengendara.

Ada ada saja nich, namun memang begini faktanya sudah banyak kejadian seperti akibat kondisi jalan yang sudah lama rusak namun tidak segera diperbaiki.

Biasanya jalan yang rusak ditanami oleh pohon pisang dan lain lain bahkan ada juga kubangan di jalan dikasih ikan lele, nach kali ini selain ditanami pohon tapi warga membuat pocong di jalan yang rusak.

Tentunya aksi ini merupakan bagian aksi protes para warga dengan memasang boneka pocong di tengah jalan berlubang yang ingin diperhatikan oleh pemimpinnya. Tidak tahu siapa yang memasangnya boneka pocong itu di tengah kubangan Jalur Johar-Lamaran kecamatan Karawang Timur kabupaten Karawang.

Mereka jengkel terhadap pemerintah setempat yang lamban menangani kerusakan di jalan tersebut.Sejumlah lubang cukup besar dan dalam nampak dibiarkan.Kondisi tersebut membuat pengendara tak nyaman.Tak jarang para pemakai jalan terjerembab hingga oleng dan terjatuh.

"Jalur johar lamaran banyak jabol hati-hati, yuahhh buat pengendara motor 😁",berikut posting a/n Akun Satut Sate Tutut Tegal sawah yang memvidiokan dan di share di Group Karawang Info.


Ditambahkanya juga ia mengomentari postingannya dengan bahasa takut saaat melintas di jalan itu, "dd td kaget tau selemm bgtttzzz",komennya.

https://m.facebook.com/groups/grupkarin/permalink/449259683047767/

Ditambah lagi dari postingan akun FB a/n Fakta "Mungkin ini salah satu cara masyarakat memberikan RAMBU-RAMBU POCONG di Jalan Berlubang dan Genangan Air di Jalan Johar arah Lamaran Palumbonsari, Rabu, 9 Maret 2021 setelah hujan deras. Pengendara harus lebih hati-hati",Postingan Fakta. (Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar