News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Dusun Karang Sari Terus Dikebut Pengerjaan Oleh Satgas TMMD Koramil 0408/Cilamaya

Jalan Dusun Karang Sari Terus Dikebut Pengerjaan Oleh Satgas TMMD Koramil 0408/Cilamaya

Karawang,wartapasundan.id
Satgas TMMD Koramil 0408/Cilamaya Kodim 0604/Karawang ke-110 Serka Masdi Setiadi mengawasi serta membantu dalam pengerjaan peningkatan jalan dan pelebaran jalan sepanjang 305 meter dan lebar 1 m di dusun Karangsari Rt.01/Rw.02 Desa SedariKecamatan Cibuaya kabupten. Karawang,Jum'at (5/3/2021).

Peningkatan jalan yang dikerjakan oleh satgas TMMD Kodim 0604/Karawang ini merupakan jalan yang sering dilalui masyarakat Desa SedariKecamatan Cibuaya kabupten Karawangi

Masyarakat yang sudah lama mengharapkan adanya perbaikan jalan, tahun ini cukup bergembira dan senang sekali karena sudah terwujud dengan adanya TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang.

Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Wawan Triyuana mengatakan bahwa Serka Masdi Setiadi anggota Koramil 0408/Cilamaya telah memonitoring perkembangan Pra TMMD ke 110 di Desa Sedari dan Pencapaiannya Baru 30%.

"Koramil 0408/Cilamaya mendapat tugas pembangunan peningkatan dan pelebaran badan jalan sepanjang 305 meter dan lebar 1 meter dengan capaian 30% ,"kata Danramil

Terlebih pengerjaan jalan tersebut dilaksanakan langsung oleh TNI dengan program Tentara Manunggal Membangun Desa.Pengerjaan ini tak lain adalah bertujuan untuk memudahkan akses jalan masyarakat lebih baik dan bagus sehingga warga masyarakat dapat melalui jalan dengan lancar.

Serka Masdi Setiadi mengatakan bahwa Masyarakat merasa sangat senang dengan dikerjakanya peningkatan jalan oleh satgas TMMD Kodim 0604/Karawang.

"Maka dari itu kami sebagai anggota yang tergabung dalam TMMD ini terus selalu melaksanakan pengawasan dan membantu Masyarakat.Dan mengejar target penyelesaian dengan baik dengan hasil yang maksimal," ujarnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar