News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Manunggal Dengan Rakyat,TNI Harus Bermanfaat Untuk Rakyat

Manunggal Dengan Rakyat,TNI Harus Bermanfaat Untuk Rakyat

Karawang,wartapasundan.id, -Dandim 0604/Karawang lakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) Ibu Seni di Desa Sedari.

Pembangunan Rutilahu Ibu Seni yang berasal dari CSR PT Peruri bekerjasama dengan Kodim 0604/ Karawang bertempat di Dusun Neglasari Rt.002/ Rw.004 Desa Sedari kec Cibuaya Kab. Karawang.jumat (05/03)


Dandim 0604/Karawang yang juga sebagai Dansatgas TMMD Ke 110 mengatakan rasa syukurnya ke kehadirat Allah SWT,bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama warga Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan rutilahu untuk mak seni.

"Alhamdulillah kita masih bisa bersilaturahmi dengan pihak perusahaan PERURI,sekilas masukan dari pak camat masih ada 3 rumah yg tidak layak huni,ini merupakan amanah untuk di laksanakan,semoga masih ada CSR yang lain untuk membantu warga di desa sedari yang membutuhkan",ucap Dansatgas

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kehadirannya untuk melaksanakan program TMMD Ke 110 Kodim 060/Karawang (TNI Manunggal Membangun Desa) serta mengajak untuk peduli kepada sesama dan menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

"Kehadiran kami disini sekaligus sebagai program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) mengajak dan menghimbau mari kita sama-sama peduli dan disiplin akan protokol kesehatan,dengan pembangunan rutilahu ini semoga beanfaat bagi emak Seni sekeluarga",ucap Dansatgas

Dalam penyampaian nya Dandim berpesan kepada koordinator pembangunan agar pembangunan rumah d tinggikan karena daerah ini adalah rawan banjir.

"Kepada rekan-rekan anggota TMMD mari kita laksanakan amanah dari Bapak KASAD,bahwa keberadaan prajurit TNI itu bermanfaat bagi rakyat dan di rasakan keberadaan nya",ucapnya.(g hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar