News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengerjaan TMMD Ke 110, Koramil 0412/Klari Dibantu personil Yonif 312 Kala Hitam

Pengerjaan TMMD Ke 110, Koramil 0412/Klari Dibantu personil Yonif 312 Kala Hitam

Karawang -wartapasundan.id

Pembuatan Mandi Cuci Kakus (MCK,) sebagai sarana air bersih melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD,) ke-110 Kodim 0604/Karawang saat ini sudah mencapai progres 65%.

Dalam pelaksannnya, pembangunan MCK ditanggung jawabkan kepada jajaran Koramil 0412/Klari yang juga dibantu oleh masyarakat setempat serta BKO dari personil Yonif 312 Kala Hitam.

MCK sendiri berlokasi di Mushola Al-Mutaqin di Dusun Neglasari Rt04/Rw.04, Desa Sedari,kecamatan Cibuaya, kabupaten Karawang.

"Saat ini pengerjaan pembangunan MCK sedang ditahap pemasangan pelapon,plester dinding,pasang tap,pemasangan keramik dingding Dalam, Pemasangan Profil Depan dan Samping sertaPenyetigan Toren Depan", jelas Pjs Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Suryadi,Selasa (09/03/21).

Lebih lanjut Danramil mengatakan, dalam pengerjaannya, kami menurunkan personil secara bergantian dan juga dibantu oleh BKO dari Yonig 312/KH serta 10 warga setempat.

Keberadaan MCK ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat sebagai sarana air bersih, semoga melalui TMMD ini kami bisa mewujudkan harapan masyarakat, ujar Pjs Danramil.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar