News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Penurapan Jalan Sepanjang 390 meter dan Lebar 2 Meter,Terus Di Kebut Oleh Koramil 411/Teluk Jambe

Penurapan Jalan Sepanjang 390 meter dan Lebar 2 Meter,Terus Di Kebut Oleh Koramil 411/Teluk Jambe

Karawang - wartapasundan.id
Desa Sedari yang menjadi sasaran TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang sangat terpencil dan lebih dekat dengan laut, jadi pelebaran jalan harus terlebih dahulu dilakukan penurapan.

Solusi nya adalah dengan melakukan Peningkatan dan pelebaran jalan, salah satu sasaran fisik pada program TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang dengan tujuan pemerataan pembangunan didaerah tertinggal.

Peningkatan dan pelebaran jalan ini tidak bisa langsung dilakukan, karena letak jalan yang terlalu dekat dengan laut, jadi harus dilakukan dulu penurapan atau penahan tanah agar tidak amblas atau longsor.

",Saat ini proses penurapan sudah mencapai 68% atau sekitar 271 meter dari target 390 meter",ungkap Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya,Kamis(11/03/21).

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, pengerjaan penurapan ini penting dilakukan karena jika kita langsung melakukan pengecoran khawatir akan amblas dan longsor.

"Sejauh ini semuanya berjalan dengan lancar, kita harapkan sampai akhir pengerjaan nanti tidak ada kendala yang berarti, sehingga jalan tersebut dapat digunakan oleh masyarakat dalam aktifitas sehari-harinya",harapnya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar