News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Personil Koramil 0407/Jatisari Bersama Warga Kebut Pembangunan Rutilahu Di Sedari

Personil Koramil 0407/Jatisari Bersama Warga Kebut Pembangunan Rutilahu Di Sedari

Karawang - wartapasundan.id

Anggota koramil bersama Anggota TNI dari berbagai kesatuan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 0604/ Karawang dengan kompak membangun Rutilahu milik ibu Seni  di Dusun Neglasari Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang.Sabtu(06/03)

Rutilahu ini adalah Program TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang yang bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Karawang

Diketahui, yang mendapat tugas untuk pembangunan Rutilahu yakni Koramil 0407/Jatisari,nampak Serda Tamrudin anggota Koramil 0407/Jatisari di bantu anggota BKO Satgas TMMD hari ini sudah mulai pemasangan Begisting dan pengecoran Pondasi rumah milik ibu Seni.

Lettu Arm Saprudin Danramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang saat ditemui via phone mengatakan"Atas dasar perintah dari Dandim 0604/Karawang sekaligus sebagi Dansatgas TMMD Letkol Inf Hariyo Wibowo ,M,.Msc , tugas target kami Koramil 0407/Jatisari yakni pembangunan Rutilahu dimana dalam melaksanakan Pembangunan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) ini selama 30 hari.

"Mudah-mudahan dalam pembangunan ini kami tidak mendapatkan kendala seperti cuaca yang sekarang masuk musim penghujan, karena ini akan menghambat pembangunan Rutilahu,"kata Danramil. 

Sementara ibu Seni selaku pemilik Rutilahu merasa haru dan bangga melihat rumah nya sedang dibangun oleh TNI pada program TMMD dan mengucapkan trimakasih banyak kepada TNI dan pihak terkait yang sudah peduli. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar