News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Pertanian Agar Maksimal,TNI Bersama Dinas Pertanian Berikan Penyuluhan

Tingkatkan Pertanian Agar Maksimal,TNI Bersama Dinas Pertanian Berikan Penyuluhan

Karawang,wartapasundan.id
Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang memberikan penyuluhan pertanian di kegiatan non fisik TMMD Ke-110.Acara dumulai pada pukul 10.30 WIB bertepat di Halaman Kantor Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang,Senin 08 Maret 2021.

Kapten Inf Wawan Triyuana Danramil 0408/Cilamaya yang melaksanakan tugas sebagai PAWAS Kegiatan Non Fisik TMMD ke 110 Penyuluhan Pertanian didampingi pemateri dari Dinas Pertanian kabupaten karawang Ajud Tajudin penyuluh dari Kabupaten.
"Hari ini kami bersama dinas pertanian Karawang memberikan materi peningkatan hasil panen padi yang semula dari 1 hektare menghasilkan 5 ton agar bisa menjadi 6-7 ton di desa sedari kecamatan Cibuaya",ucap Danramil.

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan, tampak para peserta pun mengatur jarak satu sama lain selama pembinaan diberikan.Dihadiri oleh UPTD pertanian dana diikuti oleh 30 peserta.

Seperti yang diketahui,selsain potensi dari hasil laut,wilayah Desa Sedari memiliki potensi pertanian yang melimpah.TNI hadir untuk mendukung pertanian di sana, salah satunya dengan pembinaan.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar