News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Eigen Justisi Menunggu Surat Balasan Dari Bupati Karawang

Eigen Justisi Menunggu Surat Balasan Dari Bupati Karawang

Karawang,Wartapasundan.id
Eigen Justisi menanggapi perihal dirinya yang dilaporkan ke Polres Karawang oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang Asep Saepuloh yang diduga mengaku-ngaku sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang. Dirinya menyampaikan, bahwa tidak pernah mengatakan atau mengakui sebagai ketua Katar Kabupaten Karawang. 


"Saya tidak mengaku-ngaku sebagai ketua karang taruna, tapi yang mengakui saya jadi ketua karang taruna Kabupaten adalah 20 ketua katar kecamatan,"ujar Eigen,  Jumat (25/6/21).


Menurutnya, tidak terpilih menjadi ketua karang taruna kabupaten pun tidak apa-apa,  karena saat ini pun dia sudah memiliki pekerjaan yakni sebagai lowyer atau pengacara,"Nggak jadi ketua karang taruna Kabupaten pun saya nggak ada masalah,"tuturnya


Eigen mengatakan, Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Karawang hasil Temu Karya Luar Biasa (TKLB) sudah mengirimkan surat kepada Bupati Karawang. 

"Khususnya dari Bupati, apakah ingin memberikan SK itu kepada kita atau seperti apa jawabannya, kan kita belum tahu karena kita sudah mengirimkan surat saya tinggal nunggu jawabannya sih dari dari Bupati Cellica,"kata Eigen.


Eigen pun menceritakan awal mula adanya TKLB, semuanya berawal dari rapat pengurus harian diluar kota (Ciater, red) dan terjadilah mosi tidak percaya dari beberapa Ketua Katar Kecamatan terhadap kepemimpinan Asep Saepuloh atau biasa di sapa Asep Ceong sebagai Ketua Katar Kabupaten Karawang. 


"Setelah itu ada rapat pengurus harian dan terjadilah temu karya di hotel Brits yang juga turut dihadiri oleh Dinsos dan MPKT, diforum itu menyetujui untuk melakukan rapat pengurus pleno dan temu karya luar biasa dan saya diusulkan oleh rekan-rekan (Ketua Katar Kecamatan) yang lain untuk maju sebagai ketua karang taruna Karawang. Dalam proses TKLB itu saya akhirnya dipilih oleh kawan-kawan, udah saya ikutin aja,"ungkapnya. 


Eigen juga mengungkapkan kekecewaanya kepada Pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat yang mana seharusnya menengahi permasalahan ini,""Panggil kita semua karang taruna Kecamatan, kita duduk bersama kita bicara atau musyawarah,"jelas Eigen. (DHE

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar