News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Penyelenggaraan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat Kodim 0604/Karawang

Penyelenggaraan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat Kodim 0604/Karawang

Karawang ,Wartapasundan.id
Dengan mengambil tema Merajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa", Kodim 0604/Karawang melaksanakan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat Ta.2021 bertempat di Aula Makodim 0604/Karawang Jl. Siliwangi No.01 Kab. Karawang, Kamis (10/06/21)

Penyelenggaraan Komunikasi Sosial di pimpin langsung Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan di hadiri oleh Perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di seluruh wilayah Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan "Penyelenggaraan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat merupakan silaturahmi TNI dengan warga masyarakat sesuai dengan program kerja Kodim 0604/Karawang Bidang Teritorial TA. 2021".

Selain itu Dandim pun menjelaskan "Bahwa saat ini di Kabupaten Karawang terjadi peningkatan terkonfirmasi positif Covid-19 seiring pasca libur lebaran, terutama terjadi di cluster industri dan juga keluarga".

"Untuk itu mari kita berdisiplin dalam 5M yakni memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan".

Lebih lanjut Dandim menjelaskan "Di tengah pandemi Covid-19 ini, mengharuskan generasi muda melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara Daring, kegiatan ini akan mengurangi interaksi pembelajaran antara Murid dengan Gurunya", 

"Perlu peran aktif orangtua, tokoh agama, masyarakat dan juga pemuda agar generasi muda ini tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, karena generasi muda adalah generasi masa depan Bangsa Indonesia".(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar