News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Peresmian Perpustakaan Tiga Pilar Desa Majalaya Kabupaten Karawang

Peresmian Perpustakaan Tiga Pilar Desa Majalaya Kabupaten Karawang

Karawang,Wartapasundan.id
Dalam upaya untuk memelihara dan meningkatkan efisiensi dan efektifitas proses belajar-mengajar dimasa Pandemi Covid-19, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo meresmikan Perpustakaan Tiga Pilar Desa Majalaya Kec Majalaya Kab. Karawang, Kamis (10/06/21)

Peresmian Perpustakaan Tiga Pilar ditandai dengan pengguntingan Pita oleh Dandim 0604/Karawang bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 0604 Koorcabrem 063 Ny. Mell Medi H Wibowo, Camat Majalaya, Danramil 0401/Kota dan Kapolsek Majalaya beserta Tiga Pilar Desa Majalaya.

Dalam sambutannya Dandim 0604/Karawang "Mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Muspika, Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Majalaya atas terwujudnya Perpustakaan Tiga Pilar Desa Majalaya".

Lebih lanjut Dandim pun menjelaskan bahwa "Telah satu tahun lebih anak - anak kita melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara daring menggunakan HP maupun Laptop pada masa Pandemi Covid-19 ini".

"Dengan di bukanya Perpustakaan Tiga Pilar ini, sedikit demi sedikit InsyaAllah akan meningkatkan minat membaca, akan membuka wawasan dan InsyaAllah akan menambah pengetahuan".

Perpustakaan Tiga Pilar diinisiasi oleh Babinsa Majalaya Serda Tarmuji bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sobana dan Renita selaku Kades Majalaya, dan Perpustakaan berdiri di lingkungan Kantor Kades Majalaya Kec. Majalaya Kab Karawang.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar