News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmi Dibubarkan, Satgassos Karang Taruna Karawang Timur:"Pembubaran Ini Sangat Miris"!!!

Resmi Dibubarkan, Satgassos Karang Taruna Karawang Timur:"Pembubaran Ini Sangat Miris"!!!

Karawang,Wartapasundan.id
Ketua satgassos Karawang Timur dan Sekretaris Unit Teknis Satgassos angkat bicara terkait pembubaran Unit Teknis Satgassos Karang Taruna Kabupaten oleh pengurus Karang Taruna kabupaten Karawang dan memberikan dukungan serta menyemangati kepada Unit Teknis Satgassos Karang Taruna Kabupaten.

"Kami sangat menyayangkan pembubaran ini,karena sebelum adanya Satgassos Karang Taruna kabupaten berdiri kami sudah terbentuk, pembubaran ini sangat miris",Ujar Nurwahid Ketua Satgassos Karawang Timur saat ditemui Di Hotel Swis Berlin.

Lebih lanjut ia memaparkan bahwa masyarakat dibawah terutama kepemudaan Desa ataupun dusun yang ada di karawang timur melakukan kegiatan sosial dan keberadaanya sangat dibutuhkan dan bergerak di bidang sosial bentuk nya apa aja bagi masyarakat.

"Kami berharap Satgasos tidak boleh ada yang membubarkan dan kami sebagai pengurus Satgasos Karawang Timur akan tegak.Kepada pengurus Satgassos Karang Taruna Kabupaten untuk semangat maju terus dan tidak kendor",ujarnya.

Selain memberikan dukungan kepada satagassos kabupaten,Ketua Karang Taruna karawang meminta untuk duduk bersama dan meminta kepada ketua Karang Taruna dan pengurus untuk bisa mengayomi organsasi Karang Taruna yang dibawah.

"Seharusnya kita bisa duduk bersa siapapun Ketua Karang Taruna kabupatennya, saya berharap bisa mengayomi ke unsur Desa maupun Dusun."Ujarnya

Sementara itu ditempat yang sama Asep Mulyana selaku sekretaris unit teknis Satgasos Karang Taruna Kabupaten mengatakan bahwa Satgasos adalah pelaku sosial yang harus dilindungi oleh pemerintah dan kami selalu menebar kebaikan dengan membantu kaum-kaum jempol dan anak jalanan untuk dibina yang bergerak dibidang sosial kalangan semua masyarakat khususnya di kabupaten Karawang

"pada intinya kami mengajak selalu satuan tugas sosial masyarakat Karawang atau pemuda Karawang kita harus berbuat sosial untuk masyarakat Karawang",ujarnya.
Diketahui bahwa Karang Taruna Kabupaten Karawang resmi membubarkan  unit teknis Satgas Sosial (Satgassos),  pembubaran Satgassos  tertuang dalam surat keputusan Karang Taruna Kabupaten Karawang Nomor: 15.44/I/Kep/KT-KRW/VI/2021, tertanggal 14 Juni, maka berdasarkan surat keputusan tersebut maka  Satgassos resmi dibubarkan dan bukan menjadi bagian dari Karang taruna Kabupaten Karawang.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar