News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

6 Warganya Meninggal Dunia, Karang Taruna Cariu Mulya Berikan Bantuan

6 Warganya Meninggal Dunia, Karang Taruna Cariu Mulya Berikan Bantuan

Karawang,Wartapasundan.id
Karang Taruna  desa Cariumulya Kecamatan Telagasari berikan bantuan sosial kepada warga yang bagi warga yang meninggal dunia.Pembagian tersebut diberikan kepada masyarakat dalam seminggu 6 orang yg meninggal dan merupakan gerakan organisasi dan menjalankan tujuan dan Fungsi Karang Taruna.

H. Ujang Bhoni sebagai Ketua Karang Taruna menginstruksikan kejajarannya mengunjungi keluarga duka di dusun Cariumulya ke rumah almarhumah ibu saminah sekalian memberikan ke 6 keluarga almarhum.

" Di saat ada masyarakat yg meninggal masyarakat kecil maupun masyarakat konglomerat kita santun anggaran nya dari uang kas katar,walaupun hanya sekedar jangan dilihat besar atau kecilnya bantuan dari karang taruna yang jelas program sosial karang taruna berjalan ” ungkap H.Ujang bhoni saat di hubungi melalui pesan Wa,Kamis (22/07/2021)

Ia pun mengakui sumber penggalian dana di dapat dari bantuan pemerintah Karang Taruna dan hasil dari kreatifitasnya di lahan parkir bakso raksasa kemudian dari hasil dana intensif/ kebijakan dari para kontraktor yang membangun di wilayah desa Cariu.

“Itu salah satu program kegiatan sosial yg di jadwalkan oleh ketua katar dari 6 program kegiatan setiap tahun,kami berikan bantuan berupa akua dan kopi Semalem kita ngasih santunan ke 6 kluarga meninggal",ujar ujang Boni.

Dijelaskan H Ujang Bhoni , Karang Taruna se sudah bergerak dan akan terus membantu masyarakat di tengah pandemi dan meminta masyarakat untuk bersabar dan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi.

“Kami juga berharap masyarakat untuk terus menjaga pola hidup sehat mematuhi protokol kesehatan dan disiplin 5M untuk kesehatan kita semua,” pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar