News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bagikan Sembako Di Desa Duren, Kapolres Karawang :"Sehat sehat ya Mak"

Bagikan Sembako Di Desa Duren, Kapolres Karawang :"Sehat sehat ya Mak"

Karawang,Wartapasundan.id

Di hari Ke lima,Polres Karawang terus bergerak dimasa PPKM darurat dengan memberikan pelayanan vaksinasi secara mobile dan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Suasana haru dan bahagia tampak terlihat dari Mak Warti (80)  salah satu penerima bantuan sembako warga desa Duren Kecamatan Klari Karawang yang mendapatkan bantuan bahan pokok dari Kapolres Karawang.

"Sehat sehat Yak mak,Semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat",ucap Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra saat memberikan sembako ke warga Duren dan berpesan untuk menjaga kesehatan.

"Hatur nuhun pisan pak tina bantosana mugia sing manfaat (Terima kasih pak atas bantuannya semoga bermanfaat",ucap mak Warti pada Jum'at 16 Juli 2021.
Kapolres Karawang mengatakan dimasa kebijakan PPKM darurat, kami melakukan jemput bola dengan sistem vaksinasi secara mobile, door to door ke kawasan yang padat penduduk untuk memberikan pelayanan 50 vaksinasi dan memberikan 50 bansos sembako kepada masyarakat.

"Kita menyasar kepada daerah daerah padat penduduk seluruh area dan sekaligus dibarengi pemberian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan benar-benar terken dampak atas situasi pandemi yang saat ini memang cukup mengkhawatirkan dan dalam masa PPKM Darurat",ucapnya

Lebih lanjut Kapolres mengatakan kegiatan ini bagian dari upaya percepatan akselerasi program vaksinasi nasional dan kita berharap dan senantiasa menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti program vaksin dan jangan terpengaruh berita hoak.

"Ini bagian dari ikhtiar untuk pencegahan penularan Covid, tidak perlu takut tidak perlu khawatir vaksin Ini aman dan halal dan tidak terpengaruh oleh berita berita hoax berita tidak benar tentu kalau kita sudah divaksin ini sekali lagi dibarengi dengan doa mudah-mudahan pandemi covid segera kita lalui"ujarnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar