News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim 0604/Karawang Berikan Sembako Dan Monitoring Penyaluran Obat-obatan Bagi Warga Yang Isoman

Dandim 0604/Karawang Berikan Sembako Dan Monitoring Penyaluran Obat-obatan Bagi Warga Yang Isoman




Karawang, Wartapasundan.id
Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M., Msc meninjau langsung kegiatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpawitan, dalam pendistribusian paket obat-obatan bagi masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri di wilayah Kelurahan Karangpawitan,  Kecamatan Karawang Barat,  Kabupaten Karawang. Senin (19/7/21). 

Dandim 0604/Karawang dalam keterangannya mengatakan, penyaluran bantuan pemberian paket obat-obatan merupakam dukungan dari pusat kesehatan Mabes TNI yang disalurkan langsung oleh TNI-Polri khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas dibantu Tenaga Kesehatan (Nakes).

"Perintah langsung bapak Presiden RI untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu untuk membeli obat-obatan selama menjalankan isolasi mandiri,"ucap Dandim. 

Bukan hanya menyalurkan paket obat-obatan,  Kodim 0604/Karawang juga memberikan paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang sedang isoman untuk meringankan beban masyarakat. 

"Semoga yang sedang melaksanakan isoman cepat sembuh,"Harap Dandim. 

Lebih lanjut Dandim mengatakan, jumlah paket obat-obatan yakni ada 1.200 paket dan tahap awal yang didistribusikan yakni 132 paket obat-obatan. 

"Dalam penyaluran paket obat-obatan bekerjasam dengan Puskesmas setempat agar paket obat tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,"jelas Dandim. 

Sementara itu, Samsudin Dodo Wijaya selaku Lurah Karangpawitan, mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri khususnya Kodim 0604/Karawang yang sudah peduli terhadap warga Karangpawitan dengan memberikan bantuan berupa paket obat-obatan dan paket sembako kepada waega yang sedanf menjalani isolasi mandiri. 

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Danramil 0401/Kota Kapten Inf Suryadi beserta, Babinsa Serka Hendrik dan Bhabinkamtibmas Karangpawitan.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar