News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kanwil KUMHAM Jawa Barat Dengan Membagi Daging Hewan Qurban

Kanwil KUMHAM Jawa Barat Dengan Membagi Daging Hewan Qurban

Bandung,Wartapasundan.id

Kantor wilayah kementerian hukum dan Ham Jawa barat melaksanakan kegiatan penyembelihan Hewan Qurban setelah sehari sebelumnya masing-masing pegawai melewati libur hari Raya Idul Adha di Rumah bersama keluarga.

Adapun Penyelenggara adalah Dewan kesejahteraan Mesjid At  Taqwa yang berada di komplek Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Jawa barat.

Dari data yang diterima Hewan Qurban pada hari Raya Haji tahun ini sebanyak Dua ekor Sapi dan Duabelas ekor Kambing yang merupakan sumbangan dari Hamba Allah pribadi ataupun Komunitas Masyarakat, dan menurut Didik Budhi dari DKM At Taqwa 

"Untuk tahun ini jumlah Quban lebih banyak dari tahun kemarin juga menurutnya semua ini buah kerja daripada Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Kehakiman ( KPPDK ) Kanwil KUMHAM Jabar",kata  Sudjonggo di Jakarta Kota Bandung pagi hari ini Rabu 21Juli 2021

Para Pimti,pejabat Administrasi juga Pejabat pengawas mendampingi  Sudjonggo Kepala kantor wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jawa Barat yang memberikan sambutan dan arahan kepada segenap jajaran yang hadir  sebelum dimulainya kegiatan.

Seperti dikutip dari laman medsosnya,"Pelaksanaan Qurban ini perlu diapresiasi , sebagai ucapan syukur kepada Allah SWT karena masih diberi kesempatan untuk saling berbagi kepada sesama umatNya dan bukanlah jumlah sumbangan hewan Qurban tetapi itikad pula niat baik berkemauan  menyisihkan Rezeki dari para individu Bapak Ibu hadirin sekalian.

Mengakhiri sambutannya Kakanwil terus berpesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan kepada semua yang melaksanakan kegiatan ini.

Kemudian secara simbolis Sudjonggo juga para pimpinan tinggi Kanwil menginisiasi  hewan Qurban tanda dimulainya penyembelihan juga menuntaskan rangkaian kegiatan hingga selanjutnya pembagian daging oleh panitia DKM At Taqwa.(redd)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar