News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kanwil KUMHAM Jawa Barat " Nuturkeun" Rapat Virtual persiapan seleksi CPNS formasi Kemenkumham

Kanwil KUMHAM Jawa Barat " Nuturkeun" Rapat Virtual persiapan seleksi CPNS formasi Kemenkumham

Karawang,Wartapasundan.id
21 Juli 2021 batas akhir waktu pendaftaran CPNS formasi Kementerian Hukum dan Ham , mengikuti surat pengumuman dari kantor Sekjen untuk mempersiapkan  proses Verifikasi Dokumen yang di Unggah sebagai syarat pendaftaran. 

Dari data Badan Kepegawaian Nasional peminat CPNS  yang mendaftar untuk mengisi formasi Kemenkumham per 13 Juli 2021 mencapai 283.282 Orang pelamar sementara kebutuhan formasi Kemenkumham 4.558 Orang.

Pada hari Kamis 15 Juli 2021 Andap Budhi Revianto Sekjen Kementerian Hukum dan Ham secara Virtual mempresentasikan dengan seluruh jajaran Kantor wilayah KUMHAM guna menyiapkan proses seleksi CPNS ini. 

Diantaranya harus benar - memahami aturan dan persyaratan, menerapkan prinsip teliti, rahasia, dan bertanggungjawab, juga bersih, Obyektif sesuai aturan yang Humanis dalam perekrutannya, serta menerapkan Tata Nilai PASTI dalam pelaksanaan Seleksi sehingga tidak ada komplain atau aduan dari Masyarakat.

Dalam hal persiapan verifikasi Dokumen Unggah CPNS TA 2021 ini  Kepala Kanwil KUMHAM Jabar Sudjonggo siap mengikuti aturan yang berlaku sesuai  maklumat dari rapat evaluasi bersama Sekjen lewat konfirmasi media sosial nya. 

Adapun para pejabat struktural Kanwil KUMHAM Jabar yang mengikuti rapat  lewat Tele conference Boediono Basuki KADIV Administrasi, Eva Gantini Kepala Bagian umum , dan Yana Rubiyana Kepala Sub bagian Kepegawaian, TU Rumah Tangga kantor Kanwil  yang berada di pusat kota Bandung.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar