News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Karawang Cerah, Bupati Ultah, Mantan Bupati Sumringah

Karawang Cerah, Bupati Ultah, Mantan Bupati Sumringah


Karawang,Wartapasundan.id

Suasana Cerah tampak di kota pangkal perjuangan dengan suhu udara terasa hangat dan langit terang karena terdapat sedikit awan di langit dan matahari bersinar terang.

Suasana ini berbareungn dengan hari spesialnya dua tokoh masyarakat Karawang, yakni Bupati Cellica Nurachadiana dan Mantan Bupati Karawang H.Ade Swara.


Banyak netizen di medsos bertaburan memberikan ucapan selamat ulang tahun doa kepada Cellica begitu pula ucapan selamat datang dan bahagia atas kedatangan H.Ade Swara yang jatuh pada hari ini,Minggu (18/07/2021).

Diketahui kebahagian Bupati Karawang Cellica Nurachadiana berkenaan dengan hari ulang tahunnya yang ke 41 sedangkan H.Ade Swara saat Ini sudah bisa menghirup udara bebas selepas menjalani masa tahanannya di Lapas Sukamiskin - Jawa Barat.


Ucapan selamat ulang tahunpun datang dari laman IG Akun @fitrahergyana dengan ucapan,"Wilujueng tepang tahun teh,panutan keluarga semua...semoga teteh sehat selalu,panjang umur dan selalu dilimpahkan barokah dari Allah SWT...",tulis Fitra

Sementara itu ucapan selamat datang dan harapan juga di kemukaan beberapa Netizen atas bebasnya Mantan Bupati Karawang periode 2010-2014.

Dilansir dari inijabar.Com,H.Ade Swara saat Ini sudah bisa menghirup udara bebas. Hal itu dibenarkan  oleh H.Dede Sunarya. Selaku orang terdekatnya

Dede juga berharap dengan kembalinya H.Ade ke tanah Pangkal Perjuangan bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Karawang, dengan pengalaman dan pemikirannya tersebut.

"Walau bagaimanapun kami masyarakat Kabupaten Karawang akan tetap solid bersama  orang tua kami H.Ade Swara, terlepas beliau masih di Dunia Politik maupun bukan di Dunia Politik,"tegasnya.(Hend/pik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar