News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Petugas Gabungan Gelar Ops Yustisi Di Wilayah Koramil 0401/Kota

Petugas Gabungan Gelar Ops Yustisi Di Wilayah Koramil 0401/Kota


Karawang,Wartapasundan.id
Dengan di perpanjang nya kebijakan PPKM Level 4 petugas gabungan melaksanakan  Operasi Yustisi  pendisiplinan prokes dalam penerapan PPKM Level 4.

Petugas gabungan tersebut yang terdiri dari Anggota Koramil 0401/Kota yang dipertebal oleh Personil BKO dari Yon Zipur 3/Yudha Wyogrha bersama anggota Corps Polisi Militer Kabupaten Karawang,Polsek Kota,Dishub dan Satpol PP, kegiatan tersebut untuk memutus penyebaran pencegahan Covid-19 di wilayah Koramil 0401/Kota.

Danramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Suryadi mengatakan “Kami melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka PPKM di wilayah Koramil 0401/Kota.

"Pengendara baik roda empat maupun dua yang melanggar prokes dengan tidak memakai masker dan tidak bisa menunjukan kelengkapan surat-surat prokes,petugas akan Memberikan sanksi teguran lisan dan membagikan masker kepada serta memutar balik arah kendaraan ,” ujar Danramil

"Masih kata Danramil dari kegiatan tersebut, pihaknya memberikan sanksi teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker sebanyak 20 orang dan satu unit roda dua",tutup Danramil

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar