News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Representasi Kantor Sekjen Kementerian Hukum dan Ham melintasi Kanwil KUMHAM Jawa barat

Representasi Kantor Sekjen Kementerian Hukum dan Ham melintasi Kanwil KUMHAM Jawa barat

Karawang,Wartapasundan.id
Andap Budhi Revianto Sekertariat Jenderal KUMHAM via Daring memimpin pembukaan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data laporan keuangan dan BMN Kemenkumham tingkat Kantor wilayah semester I Tahun anggaran 2021 Hari Rabu ini 14 Juli 2021.

Sudjonggo Ka.Kanwil Jawa Barat beserta struktural KADIV.Administrasi Ngadiono Basuki, KADIV. Pemasyarakatan Taufiqurrahman, KADIV. Keimigrasian Heru Tjondro, KADIV. Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, juga turut Kabag.Umum Eva Gantung, Kasubag. Keuangan Ferry Ferdiansyah mengikuti "virtual conference"
bersama para PIMTI dari semua Kanwil KUMHAM.

Apresiasi tentang perolehan opini WTP Kememenkumham pada laporan keuangan tahun anggaran 2020 buah dari kerja keras rekan - rekan semua yang telah berkontribusi sehingga memberikan pencapaian terbaik puji pak Sekjen dengan mengucapkan terimakasih .

Sebagai evaluasi Andap Budhi memberikan perhatian pada bagian pengelolaan uang rekening para PPK, dalam hal ini Kepala Kanwil harus memastikan ulang kesesuaian rekening saat membuat pelaporan keuangan dan BMN  tahun anggaran 2021 nantinya", pun ditambahkannya " Capaian kinerja, unntuk pencapaian IKPA, SMART dan Realisasi ada indeks telah ditetapkan itupun harus diikuti terkait Covid -19 agar disiapkan langkah kongkrit yang diambil untuk pencegahan nya dalam melaksanakan pelayanan publik, pelaksanaan WFH harus termonitor dan tetap bertanggung jawab "'.

" Para Kakanwil harus kembali mengecek pelayanan publik Digital , dimulai dari fungsi , kesiapan anggota juga SDM. Temuan BPK agar segera diselesaikan dan ditindaklanjuti, persiapkan Refocussing anggaran jika nantinya ada perkembangan situasi terkait Covid-19 ini. Selain itu, persiapan WBK/WBBM agar dilaksanakan dengan konsisten, Penerimaan Catar dan Cpns mari kita seleksi putra- putri Indonesia yang terbaik untuk bergabung bersama kita, tak lupa Manajemen Media harus diperhatikan , Laporan kegiatan tiap KaKanwil tolong untuk dijadikan Atensi. Persiapan rencana kerja sampai dengan Tahun anggaran 2022, dan terakhir Rencana Kontijensi agar dipersiapkan ".tegas Sekjen KUMHAM ini.

Pesan selanjutnya " Laksanakan Tugas dan Amanah sebaik-baiknya, Semoga rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 14 - 17 Juli 2021 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan bisa bermanfaat bagi Kementerian Hukum dan Ham RI, mendapatkan hasil akurat dan dapat dipertanggungjawabkan baik secara hukum maupun secara administrasi ". Sebagai penutup Andap  Budhi Revianto mengajak semua peserta untuk berkomitmen menghasilkan data yang mutakhir, akurat, dan akuntabel.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar