News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Ringankan Beban Warga Karawang, TNI-Polri Bagikan 100 Paket Vitamin dan Sembako

Ringankan Beban Warga Karawang, TNI-Polri Bagikan 100 Paket Vitamin dan Sembako

Karawang,Wartapasundan.Id
Dalam rangka kepedulian sosial dan rasa empati di tengah pandemi dan PPKM Darurat jajaran Polres Karawang dan Kodim 0604/Karawang (TNI-Polri) melaksanakan kegiatan bersama Bhakti sosial dengan mebagikan 100 paket.

"Hari ini kita mendistribusikan 100 paket vitamin dan sembako ,kita juga menyiapkan 1000 paket dan akan terus kita distribusikan sampai habis untuk membantu meringankan bagi warga masyarakat,"ujar Kapolres Karawang Rama Samtama Putra.(16/07/2021).

Selain pembagian kemasyarakat, pembagian Vitamin pun diberikan juga kepada anggota TNI Polri berupa paket vitamin dan masker masing-masing satu paket agar personel jajaran TNI Polri dilindungi dan diberikan kesehatan.

Polres Karawang melaksanakan kegiatan pembagian bansos dan operasi yustisi di hari Jum'at ini dilaksanakan di tiga titik yakni ke warga desa Duren saat Vaksinisasi keliling,pembagian vitamian saat operasi Yustisi dan pendistribusian 100 paket vitamin dan sembako di Mapolres Karawang.

"Hari ini khusus yang serentak PPKM darurat darurat ada 100 di 3 titik kita mendistribusikan dari tadi pagi, siang dan sore, kita berjalan pada saat vaksin keliling dan juga siang tadi Oleh Pak Waka juga pada saat operasi yustisi dibagikan ke pedagang dan tukang becak",ujar Rama

Lebih lanjut Kapolres Karawang menambahkan bahwa sampai saat ini banyak masyarakat di kabupaten Karawang yang terdampak wabah covid 19 sangat banyak dan berdampak kepada sektor perekonomian.

"Semoga bansos tepat sasaran yang terpilih, karena rekan-rekan Babinsa dan Bhabinkamtibmas lebih mengetahui kondisi masyarakat di lapangan",harapnya.

Selanjutnya Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra  melepas pendistribusian Bansos oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas langsung dibagikan ke seputaran Karawang.

Dengan sasaran utama untuk warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah dan juga untuk keluarga korban yang sedang terpapar serta warga yang membutuhkan untuk persediaan bahan pokok cadangan bagi masyarkat Kabupaten Karawang.( hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar