News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sajam Ditemukan Saat Kalapas Lakukan Sidak Kamar Hunian Lapas Cianjur

Sajam Ditemukan Saat Kalapas Lakukan Sidak Kamar Hunian Lapas Cianjur

Cianjur,Wartapasundan.id
Resnu Parada Andika Selaku Kepala Keamanan Lapas (Ka.KPLP) Lapas Cianjur memimpin langsung kegiatan penggeledahan kamar hunian penghuni yang berpusat di blok Narkoba dibantu oleh 9 orang petugas termasuk di dalamnya 5 orang CPNS 2019 serta dibantu oleh 5 orang Taruna Poltekip , kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban,Rabu (14-06-2021). 

Kegiatan penggeledahan kamar hunian ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh petugas Lapas Cianjur khususnya dijajaran pengamanan agar terjaganya keadaan yang aman serta kondusif. 

Sebelum melaksanakan kegiatan Resnu berpesan pada Anggotanya agar tetap santun saat melaksanakan penggeledahan. 

"saya minta kepada semuanya agar tetap santun saat melaksanakan penggeledahan, karena mau bagaimanapun itu tempat tinggal mereka saat ini, kita tidak boleh bertindak semena-mena."

Dalam razia yang dilakukan sore hari itu didapati 6 buah sajam, 1 buah speaker bluetooth, 3 buah power bank, 2 buah kabel data dan 2 buah handphone. Barang barang temuan tersebut selanjutnya dilaporkan kebagian Kamtib yang mana sebelum barang tersebut dimusnahkan akan dilakukan BAP terhadap WBP yang memiliki barang barang tersebut.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar