News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 063/SGJ :"Tema HUT TNI Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang sangat relevan pada saat ini"

Danrem 063/SGJ :"Tema HUT TNI Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang sangat relevan pada saat ini"




Cirebon,- Wartapasundan.id
Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K,.S.A.P mengikuti  upacara HUT ke 76 TNI yang di gelar secara virtual di Mako Lanud Sukani Sugiri, Jatiwangi Kab Majalengka,Selasa (5/10/2021) 

Pelaksanaan Upacara HUT ke 76 TNI yang dipusatkan di Istana Negara Jakarta bertindak sebagai Irup Presiden Joko Widodo di dampingi Wakil Presiden serta Panglima TNI beserta Kepala Staf Angkatan di gelar penuh khidmat. 

Satuan diwilayah mengikuti kegiatan upacara tersebut secara virtual. Kali ini Danrem 063/SGJ berkenan mengikuti upacara secara virtual di Lanud Sukani Sugiri, Majalengka. 

Setelah rangkaian pelaksanaan upacara selesai, para peserta upacara melaksanakan ramah tamah sebagai tanda syukur atas 76 tahun TNI yang selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI. 

Pada kesempatan tersebut, Danrem 063/SGJ menyampaikan selamat HUT ke 76 TNI kepada seluruh Prajurit dan ASN TNI yang berdinas di seluruh wilayah Korem 063/SGJ, semoga keberadaan TNI semakin dicintai rakyat dan selalu bersama sama rakyat. 

Lebih lanjut Danrem 063/SGJ menambahkan bahwa tema yang di ambil pada HUT kali ini yaitu " Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang" sungguh sangat relevan dengan situasi saat sekarang, Kita bersama komponen bangsa lainnya terus bersatu dan bersama-sama berjuang untuk dapat melewati masa pandemi covid 19 ini.


Turut hadir dalam upacara virtual tersebut yaitu Forkopimda Kab. Majalengka, Danlanal Cirebon, Danyonif 321/GT, serta Dansubdenpom majalengka.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar