News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Solidaritas Tanpa Batas TNI-POLRI di Karawang Selatan, Rayakan Dirgahayu TNI Ke 76

Solidaritas Tanpa Batas TNI-POLRI di Karawang Selatan, Rayakan Dirgahayu TNI Ke 76

Karawang,Wartapasundan.id
Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri tambah kompak. Terlihat saat Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI),Kapo─║sek Pangkalan bersama personel  memberikan kejutan di Markas Koramil 0410/Pangkalan Kodim 0604/Karawang,Selasa (5/10/2021).

Kedatangan personel Polsek  dipimpin langsung oleh Kapolsek pangkalan  AKP Abdul Wahab S.H, sambil membawa tumpeng,para personel dari Polsek Pangkalan mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke personel Koramil 0410/Pangkalan Kodim 0604/Karawang.

"Kami sengaja datang dan membuat surprise ke TNI di hari ulang tahun ke-76 kali ini,"ungkap Kapolsek AKP Abdul Wahab S.H.

Kapolsek Pangkalan menambahkan,selama ini TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Pangkalan memang kompak, saling menghormati,serta menghargai. 

"Kami mengedepankan sinergitas dan soliditas tanpa ada gesekan sekecil apapun yang menjadi pemicu konflik diantara kami,Dirgahayu TNI Ke-76 Bersatu Berjuang,Kita Pasti Menang,"ujarnya.

Kedatangan dan surprise personel Polsek Pangkalan ini disikapi dan disambut baik oleh Danramil 0410/Pangkalan,Kapten Inf Dani Rustandi beserta anggota. Danramil mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-76 TNI yang cukup hangat dari Kapolsek Pangkalan bersama personelnya.

"Terus terang kami merasa tersanjung.Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah personel Koramil 0410/Pangkalan sedang berbincang santai di kantor Makoramil tiba-tiba rombongan Polsek Pangkalan datang menyuguhkan nasi tumpeng sambil, "ungkapnya.

Dia mengaku,sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-76.

Danramil juga mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya dan  setinggi-tingginya kepada bapak Kapolsek pangkalan dan Kapolsek Tegal waru yang telah memberikan ucapan kepada kami dalam rangka HUT RI ke-76 dan memberikan  nasi tumpang.

"Semoga berkah semoga TNI-Polri semakin profesional dan sinergitas tiada henti dan tiada batas merdeka tetap semangat",ucap Danramil.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar